About Being Single - The Sequel: When You Like Someone

by - 9:40 PM

Hi, single ladies! It's been nearly a year since I wrote 'About Being Single' post. How's your life been? Hope it gets more amazing :).


How's mine anyway? Nggak ada yang nanya sih, tapi gw mau curcol gimana dong, haha. Well, sama dengan post terdahulu, gw masih menikmati kehidupan gw yang penuh warna ini. I've been enjoying my life too much sampe merasa being single is my comfort zone. Oke, kadang masih suka mupeng nonton drama dan liat orang pacaran tapi ya udah aja gitu, nggak baper. Parahnya, mungkin terlalu awal bagi gw untuk mikirin ini, tapi udah mulai membayangkan nantinya gw bakal jadi wanita independen. Segala artikel tentang cewek yang hidup mandiri kayaknya relate sama gw karena udah terlanjur nyaman dalam kesendirian. I'm okay being alone tapi dari lubuk hati paling dalam tetep aja sih masih mengharapkan datangnya prince charming. Di akhir tahun kemaren, mumpung lagi iseng dibacain tarot, gw nanya love life tahun 2016. Penasaran dong siapa tau ada kemajuan. Namun katanya, gw masih nyaman sendiri dan pacaran bukan prioritas gw. Ada yang mendekat pun, gw abaikan. Yakk, semakin tak berharap dan berusaha enjoy aja.

Ehh, tak disangka dan diduga, tarotnya keliru total! Suddenly, someone came up and changed my world (anjaayy sedaapp). Kayaknya emang bener kata orang, cinta jangan dicari, ntar juga dateng sendiri. Gila, gw dari yang tadinya selo aja tiba-tiba bisa galau-in satu orang ini. Langsung deh puter lagu-lagu cinta (yang seneng ya, bukan yang galau). Kalo tadinya didenger cuma karena enak, kali ini karena emang menggambarkan suasana hati! Mulai deh berkhayal, senyum-senyum sendiri, deg-degan, gelisah, dan kawan-kawannya itu.

Selama ini mungkin ada cowok yang ganteng tapi cuma di mata, kali ini gantengnya udah nyampe ke hati, eaaa. Duh gawat.. susah deh kalo udah begini. Kalo dia suka balik, nggak usah ditanya. Kalo nggak, hmm rasa kecewa pastinya agak sulit dihindari. Tapi gw sadar aja, namanya perasaan orang kan nggak bisa dipaksain. Mungkin bakal ada orang lain lagi atau waktunya aja belum tepat.

Anyway, thanks to this guy, I start to believe in love again. Setelah sekian lama akhirnya ada orang yang bikin hati gw bergejolak lagi (ehem). We never know what will happen. Just wait and see while enjoying the moment. Siapa tau ada postingan lanjutan dengan kabar baik, hehe ;).




Related post:
About Being Single

You May Also Like

0 comments